Pemdes Suka Langu Salurkan BLT DD

Pemdes Suka Langu Salurkan BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Desa Suka Langu, Kecamatan Lais menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Jumat (05/06) di balai desa setempat. Acara tersebut di buka oleh Camat Lais, Suriansyah, S. Pd yang diwakili Kasi PMD Jhoni yang dihadiri Kades Wahidin, Ketua BPD, Paramita Rusadi, Pendamping Desa Dedi, Jajaran Pemdes, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dari jumlah 97 KK terdapat 30 KK yang berhak menerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kades Wahidin mengatakan 30 KK yang berhak menerima manfaat BLT DD Suka Langu berdasarkan hasil validasi dalam Musdessus penentuan calon penerima BLT DD yang digelar beberapa waktu lalu.

"30 KK yang kita salur BLT DD ini berdasarkan hasil Musdessus yang telah divalidasi," kata Kades Wahidin.

Sementara itu, Kasi PMD Jhoni mengingatkan kepada penerima manfaat agar menggunakan bantuan ini sesuai kebutuhan. "Kepada warga yang mendapatkan bantuan BLT DD diharapkan menggunakan uang tersebut sebaik mungkin sesuai kebutuhan," singkat Jhoni. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: