Usai Bagikan BLT DD, Penyangkak Gelar Titil Nol

Usai Bagikan BLT DD,  Penyangkak Gelar Titil Nol

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes dan BPD Penyangkak, Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan pembangunan dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap 1 Tahun anggaran 2020.

Rapat pra pelaksana kegiatan dan titik nol penentuan pembangunan desa melalui Dana desa (DD) tahap 1 tahun 2020 ini dihadiri Kades Hamdan, Camat Ajiansyah, A. Ma, Pd, Kasi PMD Herme Liza, S. E, BPD, TPK, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan Tokoh Masyarakat.

      Setelah melakukan rapat pra pelaksanaan, Kades Hamdan, Camat, beserta rombongan langsung melakukan penentuan titik nol Gedung TPQ berlokasi di dusun ll.

      Kades Penyangkak, Hamdan mengatakan, "Alhamdulillah.. Berkat kerja sama prangkat dan tim yang lainnya di TA 2020 ini, kami bertekat membangun sama seperti tahun tahun sebelumnya, Pemdes Penyangkak akan mengerjakan pembangunan sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada.

 “Kami akan membangun desa dengan semaksimal mungkin dan sesuai dengan aturan yang ada. Saya berharap kepada masyarakat Desa Penyangkak agar bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja walaupun di sela sela pandemi virus Corona covid 19 yang sedang melanda negara kita saat ini kita tetap harus waspada tetap jaga jarak dan kita tetap bekerja untuk kemajuan desa kita kedepanya,” kata Hamdan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: