Kadis PMD BU Serahkan BLT DD 164 KK Desa Kota Agung

Kadis PMD BU Serahkan BLT DD 164 KK Desa Kota Agung

RBO,  ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa bersama BPD Kota Agung, Kecamatan Air Besi menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Selasa (09/06) di kantor desa.

Menariknya Kadis PMD BU Ir. Budi Sampurno menyerahkan langsung BLT DD untuk 164 KK warga Desa Kota Agung.

Kadis PMD BU Ir. Budi Sampurno dalam sambutanya mengatakan kepada warga penerima manfaat untuk menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan yang bermanfaat. "Gunakanlah bantuan tersebut sebaik mungkin dan yang bermanfaat," singkat dia.

Acara yang juga oleh Camat Air Besi Ajiansyah, Diwakili Sekcam Dairmansyah,  Kades, Doni Iswandi, Ketua BPD, Johan Aruf, pendamping desa, Rona Miharja, Jajaran Pemdes, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya berjalan dengan baik.

Dari jumlah KK Desa Kota Agung 413 KK terdapat 164 KK dikategorikan sebagai calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kades Doni Iswandi mengatakan 164 KK yang masuk kategori dalam calon penerima BLT DD ini adalah hasil Musdessus beberapa waktu lalu. "Penyaluran BLT DD tersebut di bagikan langsung oleh Kadis PMD BU dan Kades Doni Iswandi bersama jajaran Pemdes dan BPD, Camat lais Ajiansyah, S. Pd, Babinsa, pendamping desa. Semoga BLT DD ini dapat berguna untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari penerima manfaat," singkat kades Doni Iswandi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: