27 KK Warga Desa Suka Marga Terima BLT DD Tahap Pertama

27 KK Warga Desa Suka Marga Terima BLT DD Tahap Pertama

RBO, ARGA MKAMUR – Desa Suka Marga, Kecamatan Batik Nau telah melaksanakan Musyawarah Desa Khusus penentuan calon penerima BLT DD yang telah di verifikasi, telah di validasi beberapa waktu lalu. Terdapat 27 KK Penerima manfaat.

lalu pada hari Jumat (05/06) lalu, Pemerintahan Desa Suka Marga, menyalurkan bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 600.000,- per KK.

Hadir dalam acara tersebut Camat Batik Nau, Sabani, SH diwakili Sekcam Sukarno yang juga dihadiri Kades, Eri Iswandi, BPD, perangkat desa, pendamping desa, pendamping lokal desa dan para penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kantor Desa, Jumat (05/06) lalu.

Kades Suka Marga, Eri Iswandi mengatakan penyaluran BLT DD Desa Suka Marga ini bisa disalurkan setelah terlebih dahulu dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus penentuan calon penerima BLT DD Desa Suka Marga. "Alhamdulillah sebanyak 27 KK hasil Musyawarah Desa Khusus penentuan calon penerima BLT DD Desa Suka Marga bisa kita salurkan, saya imbau kepada penerima manfaat agar memanfaatkan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan pokok,” singkat Kades Eri Iswandi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: