Disaksikan Kabid Pemdes DPMD BU, Penyaluran 109 KK BLT DD Desa Senali Berjalan Lancar

Disaksikan Kabid Pemdes DPMD BU, Penyaluran 109 KK BLT DD Desa Senali Berjalan Lancar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah melaksanakan musyawarah desa khusus (mudessus) penentuan calon penerima BLT DD yang telah di verifikasi beberapa waktu lalu. Terdapat 109 KK calon penerima dari 450 KK. Selanjutnya Pemdes Senali, Kecamatan Kota Arga Makmur mulai menyalurkan BLT DD tahap pertama sebesar Rp 600.000, - untuk 109 KK penerima manfaat.

Acara pembagian dipimpin langsung oleh Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedy yang juga dihadiri Kades Nasrul Hadi, BPD, Perangkat Desa, pendamping desa juga hadir Kadis PMD BU diwakili oleh Kabid Pemdes DPMD BU, Alamsyah.

Kades Nasrul Hadi mengatakan hari ini menyalurkan BLT DD kepada penerima manfaat sebanyak 109 KK. "Alhamdulillah setelah pencairan DD, kita langsung salurkan BLT DD kepada 109 KK penerima manfaat, yang sebelumnya kita sepakati dalam musdessus, semoga bantuan ini berguna, " singkat Kades Nasrul Hadi.

Sementara itu Kabid Pemdes DPMD BU, Alamsyah mengharapkan kepada penerima manfaat BLT DD Senali agar menggunakan uang tersebut sesuai dengan kebutuhan. "Gunakan uang bantuan ini sebaik mungkin dan untuk kebutuhan sehari-hari, " singkat Alamsyah. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: