Polsek Padang Jaya Salurkan Bantuan Polri Peduli untuk 59 KK

Polsek Padang Jaya Salurkan Bantuan Polri Peduli untuk 59 KK

RBO, ARGA MAKMUR – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19 dan untuk memper erat silahturrahmi antara Polri dan masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Polsek Padang Jaya menyerahkan Bantuan Sembako untuk 50 KK yang berada di 3 Desa di Kecamatan Padang Jaya.  Yakni Desa Tambak Rejo, Marga Sakti dan Padang Jaya.

Kapolsek IPTU. Didik Mujianto, SH, MH memimpin langsung penyerahan bantuan. Kapolsek didampingi Bhabin Kamtibmas Polsek Padang Jaya, AIPDA. Sukron dan AIPDA. Sumaryanto serta Kasi Humas Polsek Padang Jaya, AIPDA. Edi Hariyadi menyerahkan Bantuan Sembako Polri Peduli kepada warga terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan dari Pemerintah di Desa Sido Mukti, Desa Tanah Tinggi, Desa Padang Jaya dan Desa Sido Luhur, Kecamatan Padang Jaya.

Kapolsek Padang Jaya, IPTU. Didik Mujianto, SH, MH mengatakan hari ini (09/06) pihaknya kembali menyalurkan bantuan sembako Polri berupa 1 Karung beras berisi 5 KG untuk 59 KK di 4 Desa di Kecamatan Padang Jaya yang belum menerima bantuan Pemerintah. “Alhamdulillah, kita telah menyalurkan 1 kantong beras berisi 5 KG untuk 59 KK yang berada di 4 Desa di Kecamatan Padang Jaya Yakni Desa Sido Mukti, Desa Tanah Tinggi, Desa Padang Jaya dan Desa Sido Luhur,” singkat Kapolsek IPTU. Didik Mujianto, SH, MH. (bri)

Data 59 KK Per Dusun :

  1. Desa Sido Mukti :

- Dusun I    : 1 KK

- Dusun II   : 4 KK

- Dusun III  : 10 KK

  1. Desa Tanah Tinggi :

- Dusun I   :   5 KK

- Dusun II  :   6 KK

- Dusun III :   6 KK

- Dusun IV :  1 KK

- Dusun V  :  1 KK

- Dusun VI :  1 KK

  1. Desa Padang Jaya :

- Dusun   III  :  2 KK

- Dusun   V  :  7 KK

- Dusun   VI :  6  KK

  1. Desa Sido Luhur :

-  Dusun I  : 4

- Dusun  II  : 2

- Dusun  II :  3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: