Titik Nol, Batu Layang Mulai Membangun Rabat Beton

Titik Nol, Batu Layang Mulai Membangun Rabat Beton

RBO, ARGA MAKMUR - Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Layang, Kecamatan Hulu Palik, melaksankan Rapat Pra Pelaksa kegiatan dan titik nol pertanda pembangunan Desa dimulai pada Selasa (9/6) lalu.

Rapat tersebut, selain Kepala Desa dihadiri juga Camat Hulu Palik Ir.Ali Amran, Babinsa, Kapolsek Kerkap, Babinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Kecamatan dan Kasi PMD, BPD serta seluruh perangkat desa setempat.

Kepala Batu Layang, Iskandar Zulkarnaen mengatakan ditahap I pembangunan bersumber Dana Desa (DD) tahun 2020 senilai Rp.294.585.500.- telah terlaksana kegiatan dengan Pembangunan, Rehabilitasi, Peningkatan Pengerasan Jalan Desa/Rabat Beton dengan volume : 425 meter x 3 meter x 0,15 meter yang terletak di dusun III. “Dana Desa sangat memberikan manfaat bagi masyarakat, baik dari segi ekonomi maupun yang lainya, dibangunya jalan ini dapat meningkatkan serta mempermudah perekonomian warga,” ujarnya.

Iskandar Zulkarnaen juga mengajak seluruh masyarakat Desa Batu Layang untuk menjaga bangunan yang sudah ada agar bertahan lama. “Saya harap seluruh masyarakat desa, mari bersama menjaga bangunan yang ada, supaya bangunan – bangunan ini dapat berkelanjutan berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” singkat Kades Iskandar. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: