Warga Batik Nau Sambut Gembira Bantuan Beras Mabes Polri

Warga Batik Nau Sambut Gembira Bantuan Beras Mabes Polri

RBO, ARGA MAKMUR - Bantuan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat terdampak covid 19 telah disalurkan oleh Polsek Batik Nau kepada yang berhak menerimanya. Penyaluran bantuan beras tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batik Nau, IPTU. Susilo, SH, MH bersama Bhabin Kamtibmas dan beberapa personil Polsek Batik Nau. Data dihimpun, dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Batik Nau, masing-masing Desa sebanyak 6 KK mendapatkan bantuan beras seberat 5 Kg per KK.

Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto melalui Kapolsek Batik Nau, IPTU. Susilo, SH, MH mengatakan bantuan dari Polri ini untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19. "Bantuan yang kita salurkan sebanyak 90 KK dari 15 Desa di Kecamatan Batik Nau, masing-masing KK mendapatkan 5 Kg beras, semoga dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini," kata IPTU. Susilo.

Sementara itu FKKD Kecamatan Batik Nau yang diwakili oleh Azandi Kartawinata, S. Pd yang juga merupakan Kades Pagar Ruyung mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah membantu masyarakat miskin yang terdampak dari Covid-19. "Kami mewakili masyarakat penerima mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Polri untuk masyarakat yang membutuhkan. Warga juga berkirim doa agar institusi Polri semakin maju, jaya dan personilnya sehat dalam melaksanakan tugas. Terimakasih juga kepada Pemerintah Desa yang telah mendata sehingga bantuan ini bisa tersalurkan tepat sasaran," kata Azandi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: