98 KK Gembira, BLT DD Desa Kembang Manis Telah Diterima

98 KK Gembira, BLT DD Desa Kembang Manis Telah Diterima

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Kembang Manis salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode pertama ke 98 KK penerima manfaat. Pembagiannya di laksanakan di kantor desa dan dilakukan perkadun. Agar warga Desa Kembang Manis tidak berkerumun ditengah pandemi Covid-19.

Kegiatan penyaluran BLT DD ini dipantau langsung oleh Kades Bambang Iskandar, Camat Air Padang, Heri Sulfana di wakili oleh Kasi PMD Dody Permana, S. Sos, Babinkamtibmas, Babinsa, pendamping desa Catur Basuki, BPD dan prangkat desa serta masyarakat penerima BLT DD tersebut.

Kepala Desa Kembang Manis, Bambang Iskandar mengatakan BLT DD ini diharapan dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat. "Program BLT DD ini sangat membantu masyarakat yang terdampak covid-19,ā€¯singkat dia.

Catur Basuki sebagai pendamping desa mengatakan aturan dan kriteria yang berhak dan yang tidak berhak mendapatkan BLT DD ini sudah di jelaskan pada saat Musdesus sebelumnya. "BLT Dana Desa ini sangat terbatas dan warga yang menerima ada kreteria tertentu, nama-namanya sudah disepakati dalam musyawarah," singkat dia.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: