90 KK Warga Desa Air Lakok Terima BLT DD

90 KK Warga Desa Air Lakok Terima BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama sebesar Rp600.000,-. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batik Nau, Sabani, SH, Kades Air Lakok, Japrianto, BPD, Kasi PMD Maryono, Kasi Pelum A. Munir, Pendamping, Perangkat, Danramil Lais, Babinsa dan para penerima manfaat di kantor desa setempat, Senin (08/06) lalu.

Data yang berhasil dihimpun penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama ini untuk 90 KK penerima manfaat berdasarkan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) yang telah diverifikasi, divalidasi beberapa waktu lalu.

Kades Air Lakok, Japrianto mengatakan penyaluran BLT DD Desa Air ini merupakan bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp600.000,- untuk 90 KK penerima manfaat. "Berdasarkan hasil Musdessus penentuan calon penerima manfaat, sebanyak 90 KK yang menerima manfaat BLT DD, gunakanlah bantuan ini sesuai kebutuhan, " kata Kades Japrianto.

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH dalam sambutannya mengimbau kepada para penerima BLT DD agar memanfaatkan bantuan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

"Manfaatkanlah bantuan ini sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan," singkat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: