49 KK Talang Denau Terima BLT DD Lanjutan

49 KK Talang Denau Terima BLT DD Lanjutan

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Talang Denau, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara BU telah menyalurkan BLT Dana Desa tahap kedua sebanyak 49 KK ke masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa BLT-DD dipimpin langsung oleh Kepala Desa Talang Denau, Juita Supandi, disaksikan BPD, Camat Arga Makmur, Jhon Kanedi, S. Sos, prangkat desa, Babinkamtibmas, Babinsa, pendamping desa juga ikut memantau dan menyaksikan penyaluran tersebut. Pemdes Talang Denau menyalurkan BLT DD di tahap pertama sebelumnya juga berjalan dengan lancar, warga penerima BLT dana desa di tahap kedua ini juga di undang ke aula kantor desa perkadun di lakukan untuk mengurangi kerumunan.

Kepala Desa Talang Denau, Juita Supandi mengatakan untuk warganya penerima manfaat seperti tahap pertama lalu sebanyak 49 Kepala Keluarga (KK) yang berhak Penerima BLT Dana Desa pun begitu untuk tahap kedua ini. “Kepada warga penerima bantuan tersebut silakan digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok sehari-hari sehingga apa yang menjadi kebutuhan dalam menghadapi pandemi covid-19 dapat diatasi,” singkat dia.

Camat Jhon Kanedi mengimbau pada warga penerima BLT DD ini, jangan ada kata kata yang kurang baik/mengumbar bila telah mendapatkan bantuan tersebut terhadap warga yang tidak mendapatkan bantuan sebab kita semua terdampak oleh virus covid 19.

"Bantuan langsung tunai ini berasal dari APBDes DD yang sudah di tetapkan untuk pembangunan di desa oleh karena itu Pemdes akan mengurangi volume pembangunan di desa," singkat Jhon Kanedi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: