ASN BPBD BS Ditemukan Meninggal di Sungai Air Manna

ASN BPBD BS Ditemukan Meninggal di Sungai Air Manna

RBO, MANNA - Akhirnya ASN BPBD Bengkulu Selatan yang ditemukan meninggal terbawa arus dan tenggelam di sungai Air Manna yang berada di kawasan Talang Karang Agung Desa Air Tenam ditemukan.

Data yang dihimpun, korban tenggelam di sungai Air Manna sekitar pukul 16:15 WIB Jumat (12/06) kemarin yaitu Tatang (40) dan sudah dilakukan pencarian disekitar sungai. Baru hari ini pukul 07.04 WIB  pagi ini ditemukan oleh salah satu warga saat hendak ke kebun jagung di seberang sungai air manna tepatnya di bawah jembatan gantung Desa Lubuk Tapi Kecamatan Ulu Manna Sabtu pagi (13/06).

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SIK membenarkan peristiwa tersebut. Tatang yang beralamatkan di jalan Haji.Yasin Kota Manna menjadi korban tenggelam di sungai.

“ Saat ini korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Desa Lubuk Tapi Kecamatan Ulu Manna dengan keadaan masih menggunakan pakaian yang terkhir digunakannya, Tetapi ada sedikit bekas benturan dikepala korban mungkin diakibatkan oleh benturan bebatuan yang ada di Sungai," Jelas rahmat (13/06).

Untuk saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga kerumah duka untuk dimakamkan,(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: