Polsek Pino Distribusikan Bansos Sembako Polri

Polsek Pino Distribusikan Bansos Sembako Polri

RBO, MANNA - Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata, S.IK melalui Polsek Pino untuk mendistribusikan sembako polri ke Desa - Desa. Kapolsek Pino Raya, Iptu. Sukari, SE mengatakan dalam pembagian beras ini dibagi menjadi dua kelompok yang disalurkan dibantu semua anggota Polsek dengan cara mendatangi rumah - rumah yang sudah terdata. "Bantuan untuk Desa Bandung Ayu sebanyak 15 Kepala Keluarga dan Desa Tungkal juga sama 15 Kepala Keluarga yang berada di Kecamatan Pino Raya," kata Sukari, di Polsek Pino Raya, Sabtu(13/06).

Pembagian beras ini sesuai data masyarakat miskin yang terdampak Covid - 19 sehingga dapat meringankan beban masyarakat selama pandemi dengan pembagian standar protokol kesehatan. Bantuan Sembako Polri berupa Beras yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 5 Kg. Masing - masing Kepala Keluarga yang diberikan sekitar pukul 11.30 yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas Bripka, Rendra Wahyu Polsek Pino Raya. "Saya juga tidak lupa menyampaikan untuk masyarakat Pino Raya agar selalu mematuhi protokol kesehatan satgas gugus Covid - 19 seperti mencuci tangan, Menjaga jarak, dan menggunakan masker," singkat dia.

Martini salah seorang warga yang mendapatkan bantuan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polisi yang sudah membantu meringankan beban mereka dimasa pandemi Covid - 19 ini. "Semoga Polisi diberikan rezeki yang banyak dan panjang umur dan Covid - 19 ini cepat berakhir, bantuan ini kami sangat terbantu paling tidak untuk makan," singkat Martini.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: