HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Putri Hijau Gratiskan Pembuatan SKCK

HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Putri Hijau Gratiskan Pembuatan SKCK

RBO, ARGA MAKMUR - Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Putri Hijau yang dipimpin Kapolsek Iptu. Feri Octaviari Pratama S.Ik M.H mengadakan program pembuatan surat keterangan cacatan kriminal (SKCK) bagi masyarakat kecamatan Putri Hijau dan Marga Sakti Sebelat (MMS). Namun program pembuatan SKCK gratis hanya untuk masyarakat yang lahir pada tangal 1 juli dan tetap melakukan kelengkapan syarat yakni Foto Copy kartu keluarga, foto copy akte lahir/ijazah dan pas foto 4x6 sebanyak 4 lembar dengan background warnah merah.

"Dalam rangka menyambuh HUT Bhayangkara yang ke 74, kami Polsek Putri Hijau mengadakan program pembuatan SKCK secara gratis kepada masyarakat Kecamatan Putri Hijau dan Marga Sakti Sebelat (MMS) yang lahir pada tanggal 1 juli. Tentu semua syarat tetap harus di lengakapi," jelas Kapolsek.

Program tersebut diadakan sebagai bentuk rasa syukur HUT Polri dan bentuk terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya bersinergi dengan polri dalam menjaga dan menciptakan kamtibmas khususnya wilayah kecamatan Putri Hijau dan Marga Sakti Sebelat (MMS). "Program ini kami adakan sebagai rasa syukur pada HUT Polri dan juga sebagai rasa terimakasih pada masyarakat yang telah bersinergi bersama polri selama ini," singkat Kapolsek Putri Hijau, Iptu. Feri Octariari Pratama. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: