Sosialisaikan New Normal, Bupati dan Forkopimda Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sosialisaikan New Normal, Bupati dan Forkopimda Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

RBO, ARGA MAKMUR - Pemda Bengkulu Utara yang dikomandoi langsung Bupati BU sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten BU Ir. H. Mian yang dampingi Sekda BU sebagai Ketua Tim Harian, Dr. Haryadi dan Wakil Bupati, Arie Septia Adinata, SE, M. Ap melaksanakan sosialisai bersama Tim Gugus Tugas yang ada di Kecamatan bertempat di ruang terbuka, Senin(15/06).

Bupati BU. Ir. H. Mian mengatakan pemerintah ingin masyarakat tetap produktif dan juga aman di masa pandemi Covid-19 saat ini. Menuju New Normal ditengah wabah Covid-19 masyarakat wajib mengikuti protokol kesehatan bila beraktivitas di luar rumah. "Menuju New Normal ditengah wabah Covid-19 menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak menjadi kunci tangkal dini penyebaran Virus Corona,” ujar Bupati Ir. H. Mian.

Begitu juga disampaikan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH yang menyampaikan dalam menghadapi penyebaran covid-19. Petugas terus mensosialisasikan meningkatan kesadaran masyarakat untuk tetap melakukan proktokol kesehatan dan maklumat Kapolri, di mana kemungkinan kita akan menghadapi New Normal. “Kita tetap melakukan imbauan kepada mayarakat terus menerus melakukan komunikasi guna menghadapi covid, social distancing, cuci tangan dan tetap menggunakan masker,” singkat Kapolres. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: