110 KK Warga Marga Jaya Nikmati BLT DD Tahap II

110 KK Warga Marga Jaya Nikmati BLT DD Tahap II

BRO, ARGA MAKMUR - Pemdes Marga Jaya Kecamatan Padang Jaya telah menyalurkan BLT dana desa, dari keseluruhan 398 KK di desa setempat, sebayak 110 KK yang sebelumnya telah di bagikan sebanyak 109 KK dan ada penambahan di tahap kedua di karenakan tertinggal pendataan, pada warga terdampak COVID-19. Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa BLT-DD dihadiri langsung oleh Kepala Desa Marga Jaya Misto, BPD serta tripika dari Kecamatan Padang Jaya, prangkat desa juga ikut memantau dan menyaksikan penyaluran tersebut.

Kepala Desa Marga Jaya, Misto menyampaikan untuk warga penerima manfaat seperti Tahap I lalu sebanyak 109 KK di tahap kedua 110 Kepala Keluarga (KK) yang berhak Penerima BLT Dana Desa. “Kepada warga, uang bantuan tersebut silakan digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok sehari-hari sehingga apa yang menjadi kebutuhan dalam menghadapi pandemi covid-19,” jelas dia.

Masyarakat sangat terbantu dan sangat senang sekali dengan menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tersebut sebagai biaya hidup dalam menghadapi pandemi virus Corona COVID-19 ini. “Saya berharap masyarakat dapat terbantu dan menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan peruntukkannya, jika bepergian harap memakai masker, ” singkat Misto.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: