Tanjung Aur Semprotkan Disinfektan

Tanjung Aur Semprotkan Disinfektan

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa (Pemdes) Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang, Bengkulu Utara (BU) yang saat ini dipimpin oleh Pj Kades Nopen Syofrianto bergerak cepat membangun untuk kemajuan Sadei Tanjung Aur yang lebih baik lagi. Tidak hanya pembangunan, di tengah pandemic saat ini yang menuju new normal, Pemdes terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19).

Dari data yang berhasil dihimpun, selain melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat, Pemdes Tanjung Aur yang dikomandoi langsung Pj Kades Nopen Syofrianto, S. Kom bersama jajaran Pemdes dan BPD melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan rumah-rumah warga.

Nopen Syofrianto mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan guna untuk mengantisipasi penyebaran serta memutus tali rantai penyebaran Covid-19.

"Penyemprotan disinfektan yang kita lakukan ini gunanya adalah untuk memutus tali rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19). Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kita juga tak henti-hentinya memberi imbauan khususnya bagi warga masyarakat Sadei Tanjung Aur, “ ujar Nopen Syofrianto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: