Permintaan Melonjak, Suzuki APV Dijadikan Ambulance

Permintaan Melonjak, Suzuki APV Dijadikan Ambulance

RBO, BENGKULU - Kabar gembira dicatatkan kembali oleh Suzuki, ditengah lesunya pasar otomotif akibat pendemi Covid-19, Suzuki APV berhasil mencatatkan peningkatan penjualan selama kuartal I 2020 ini, mencapai 1.399 Unit.

“Di tengah pandemi ini, Suzuki APV mendapatkan respon positif, baik dari pemerintah maupun masyarakat. Ini terlihat dari terus meningkatnya penjualan APV Ambulance ini,” ungkap Hendra Perdana Kusuma, General Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri.

Permintaan APV ambulan ini didominasi oleh sektor pemerintah seperti Dinas Kesehatan, Dana Desa, Pemerintah Daerah serta Rumah Sakit Daerah mayoritas memilih Suzuki APV sebagai Ambulance. Sektor lain yang mengambil APV sebagai kendaraan ambulance sebagai kegiatan CSR (Customer Social Responsibility) pada beberapa perusahaan Swasta maupun BUMN.

Peningkatan penjualan APV sebagai mobil ambulance juga tidak terlepas dari fitur-fitur yang terdapat pada mobil tersebut, seperti Covid Stretcher, LED Strobo, Lantai Vynil, bangku untuk dokter, medical cabinet, regulator oxygen, dan beberapa perlengkapan medis lainnya.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan pemerintah dan masyarakat kepada Suzuki, dan tentunya kami sangat bangga bahwa suzuki APV dapat memenuhi kebutuhan serta mendampingi garda terdepan dalam melawan Covid-19 ini, yaitu tenaga medis,” tambahnya.

Selain Suzuki APV, Suzuki juga memberikan pilihan kendaraan untuk dijadikan Ambulance yaitu ada Suzuki All New Ertiga dan New Carry. (ae2/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: