Cegah Covid 19, Desa Tebing Kaning Tetap Semprotkan Disinfektan

Cegah Covid 19, Desa Tebing Kaning Tetap Semprotkan Disinfektan

RBO, ARGA MAKMUR - Meskipun saat ini sudah masuk Era New Normal Covid-19 Pemdes Tebing Kaning dan tim dari Puskesmas Kemumu tetap melakukan penyemprotan Disinfektan kesekian kalinya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kades Desa Tebing Kaning, Hamdani bersama prangkat, BPD dan tokoh masyarakat beserta organisasi kepemudaan yang tergabung dari berbagai tokoh pemuda seperti Karang Taruna, melakukan penyemprotan disifektan diseluruh Fasilitas Umum (Fasum) kantor desa, balai desa, masjid, seluruh rumah warga dan di tempat – tempat keramaian yang ada di desa.

Hamdani mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim relawan, yang terdiri dari prangkat, BPD, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan karang taruna, ini semua karna bentuk partisipasi masyarakat terhadap semua dengan tujuan mencegah wabah virus corona masuk ke desa. "Saya apresisasi dengan kekompakan warga untuk mencegah masuknya virus covid-19 ini kedesa kita," ujar dia

Beliau berpesan kepada seluruh tim relawan dan masyarkat, jangan mudah terpengaruh oleh berita -berita yang belum jelas kebenarannya, kurangi beraktifitas diluar desa. "Jangan dulu buat acara – acara yang menimbulkan masa, kita wajib untuk sering cuci tangan mengunakan sabun, agar supaya kita semua terhindar dari virus corona, ataupun covid 19," singkat Hamdani.(bri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: