MI Ma’arif Sawang Lebar Lepas 28 Siswa Purna Belajar

MI Ma’arif Sawang Lebar Lepas 28 Siswa Purna Belajar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah melaksanakan Ujian Nasional (UN) tingkat Madrasah, MI Ma'arif (MI) melaksanakan acara perpisahan sederhana bagi siswa-siswi kelas VI MI, Rabu (17/06) yang dipusatkan di MI Ma'arif Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik.

Acara dihadiri Kepala Sekolah MI, para guru berjumlah 11orang, TU 2 orang, yang berhasil menelurkan 28 siswa yang lulus di tahun ajaran 2019/2020. Acara perpisahan juga dihadiri orang tua murid yang siap menjemput anaknya dan mengucapkan terimakasih atas bimbingan para guru serta Kepala Madrasah untuk menjadikan anak-anak kami berhasil untuk menlanjutkan ke tingkat selanjutnya.

Kepala Madrasah, Wira Hadi Kusuma, S. Pd mengucap terimakasih kepada para orang tua murid yang telah menitipkan anak-anaknya untuk dibina di MI Ma'arif untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan pengalaman dibidang ilmu keagamaan, ilmu umum lainnya. Kepsek juga berharap agar para orang tua murid bisa melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang selanjutnya. "Walaupun keadaan saat ini sulit, serba susah ditengah pandemi covid-19, namun pendidikan anak-anak tidak boleh berhenti sebab merekalah harapan bangsa kedepan,” pungkasnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: