102 KK Warga Desa Sawang Lebar Bahagia Terima BLT DD

102 KK Warga Desa Sawang Lebar Bahagia Terima BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melakukan pendataan dan inventarisir serta melakukan validasi melalui Musdes Khusus, akhirnya Pemerintahan Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk tahap pertama sebesar Rp 600.000, – kepada 102 KK penerima manfaat.

Dari data yang berhasil dihimpun, Pemdes Sawang Lebar salurkan BLT DD setelah sebelumnya melaksanakan Musdes Khusus Penentuan Calon Penerima BLT DD yang dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Pendamping serta dari pihak Kecamatan TAP.

Disepakati dari 411 KK sebanyak 102 KK Warga Desa Sawang Lebar yang berhak menerima manfaat bantuan yang bersumber dari Dana Desa ditengah pandemi saat ini.

Penyaluran BLT DD Sawang Lebar ini dipimpin langsung oleh Kades Wisma Putra yang juga dihadiri Camat TAP Benhar, S. Ip, Sekcam Supomo, BPD, Perangkat, Pendamping, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas.

Dikonfirmasi radarbengkuluonline.com, Kades Wisma Putra mengatakan pihaknya telah menyalurkan BLT DD kepada penerima manfaat sebanyak 102 KK. “Alhamdulillah setelah melakukan Musdes Khusus yang telah disepakati, divalidasi, kita langsung salurkan BLT DD kepada 102 KK penerima manfaat, semoga berguna buat kebutuhan sehari-hari,” singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: