Bupati Mian Kunker di Tiga Kecamatan

Bupati Mian Kunker di Tiga Kecamatan

Sekaligus Menghadiri Penyerahan BLT DD Pamungkas Desa Dusun Raja

RBO, ARGA MAKMUR - Bupati Ir.H.Mian melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa desa dalam tiga kecamatan di Bengkulu Utara pada Kamis (18/6), Kunjungan kerja tersebut untuk memastikan Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa berjalan lancar dan dalam suasana gembira. Setelah hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Peninjau Kecamatan Batik Nau, Bupati dan rombongan langsung menyambangi Desa Dusun Raja Kecamatan Lais.

Dari Pantauan radarbengkuluonline.com, pada kesempatan tersebut Bupati Mian disambut Jajaran Pemdes Dusun Raja, BPD, tokoh masyarakat penerima BLT DD desa ini. Camat Suryansyah didampingi Kasi PMD K Joni, Kapolsek Lais, IPTU. Yeni Puspita,SH, serta Danramil Lais dan pendamping desa.

Bupati Mian bersama Jajaran Pemdes, BPD dan Tripika berkesempatan menyerahkan BLT DD Bulan ketiga sebanyak 34 KK Penerima Manfaat. Kades Dusun Raja, Suroyo mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih pada Bupati Mian yang telah hadir dan berbaur bersama warganya, jajaran Pemdes, BPD dan tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu Bupati Mian dalam sambutannya mengajak Jajaran Pemdes, BPD dan tokoh masyarakat untuk selalu memelihara kekompakan dalam memajukan desa dalam suasana yang kondusif di tengah Pandemi Covid-19.

Mian mengajak warga untuk senantiasa memelihara pola hidup sehat, selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan sesering mungkin. "Saya mengajak Penerima Manfaat BLT DD untuk dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan jangan lupa pula untuk menerapkan protokol kesehatan," singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: