Jaga Ketahanan Pangan, Polsek Putri Hijau Buat Program Koari Hijau

Jaga Ketahanan Pangan, Polsek Putri Hijau Buat Program Koari Hijau

RBO, ARGA MAKMUR - Demi mendukung menjaga ketahanan pangan dalam masa pandemi covid19, Polsek Putri Hijau ciptakan Program Koari Hijau (Kolam Polsek Putri Hijau). Kegiatan koari hijau yang berupa budidaya ikan air tawar dan yang berlokasi di Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau diharapkan dapat mendukung ketahan pangan dalam masa pandemi covid 19.

Giat yang di lakukan kemarin (17/06) dihadiri Danramail Putri Hijau, Camat Putri Hijau, Pemdes Sekecamatan Putri Hijau dan tokoh masyarakat Kecamatan Putri Hijau berjalan baik dan lancar. Giat yang dilaksanakan pelepasan sebanyak 2000 ekor bibit ikan Gurami di kolam milik polsek putri hijau tersebut.

Kapolsek Putri Hijau, Iptu. Feri Octaviari Pratama S.Ik M.H menyampaikan, kegiatan itu bisa menjadi salah satu bentuk dukungan Polri dalam mendukung ketahanan pangan, terutama dalam masa pandemi virus covid19. "Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Polri dalam mendukung ketahanan pangan dalam masa pandemi," kata Kapolsek.

Kapolsek berharap, desa - desa di Kecamatan Putri Hijau bisa menjadikan Koari sebagai contoh untuk bisa sama -sama menciptakan program ketahanan pangan didalam masa pandemi covid 19. "Saya berharap koari ini bisa menjadi contoh bagi desa di wilayah Kecamatan Putri Hijau dan Marga Sakti Sebelat untuk dapat bersama menciptakan program ketahan pangan dalam masa pandemi covid 19," singkat Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: