Talang Tua Salurkan BLT DD Tahap Kedua

Talang Tua Salurkan BLT DD Tahap Kedua

Ada Penambahan 9 KK Penerima BLT DD Tahap Dua

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Talang Tua, Kecamatan Padang Jaya pada tahap I APBDes TA 2020 ini, beberapa minggu sebelumnya melakukan penyaluran BLT DD di bulan pertama sebanyak 23 KK. Juga melaksanakan kegiatan penentuan titik nol pembangunan. Pemdes Talang Tua juga telah selesai menyalurkan BLT Dana Desa tahap kedua sebanyak 32 KK, ada penambahan 9 KK yang belum terdaftar warga terdampak Covid-19.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa BLT-DD dipimpin langsung oleh Kepala Desa Talang Tua, Susmo, BPD, Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE, perangkat desa, Babinkamtibmas juga ikut memantau dan menyaksikan penyaluran tersebut.

Pemdes menyalurkan BLT DD di tahap pertama dan kedua ini secara dor to dor turun langsung kerumah warga penerima BLT dana desa semua di lakukan untuk mengurangi kerumunan di tengah pandemi Covid 19 ini.

Kepala Desa Talang Tua, Susmo mengatakan untuk warga penerima manfaat seperti bulan pertama lalu sebanyak 23 Kepala Keluarga (KK) dan di bulan kedua ini ada penambahan 9 KK yang belum terdaftar dan menjadi keseluruhan 32 KK yang berhak Penerima BLT Dana Desa. “Kepada warga penerima bantuan tersebut silakan digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok sehari-hari sehingga apa yang menjadi kebutuhan dalam menghadapi pandemi covid-19 dapat diatasi,” singkat Susmo.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: