Bupati Mian Pantau Pembagian BLT DD Lanjutan Desa Peninjau

Bupati Mian Pantau Pembagian BLT DD Lanjutan Desa Peninjau

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Peninjau, Kecamatan Batik Nau, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap kedua sebesar Rp600.000,-. Acara tersebut di buka dan dipantau langsung Bupati BU Ir. H. Mian, juga dihadiri Kadis PMD BU Ir. Budi Sampoerno yang diwakili Kabid Pemdes DPMD BU, Alamsyah, Camat Batik Nau, Sabani, SH, Kasi PMD Maryono, Kades Peninjau, Seman, BPD, Jajaran Pemdes, Pendamping, Babinsa, Kapolsek beserta tamu undangan lainnya. Bupati BU. Ir. H. Mian dalam sambutanya mengimbau masyarakat yang menerima manfaat BLT Dana Desa agar menggunakan uang bantuan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

"Gunakanlah uang bantuan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari," kata Bupati.

Bupati juga mengimbau memasuki Era New Normal masyarakat diminta untuk tetap ikuti protokol kesehatan, tetap jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun dan selalu gunakan masker jika bepergian. "Mari kita tetap jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun dan gunakan masker," pinta Bupati.

Sementara itu, Kades Peninjau, Seman mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati BU dalam penyaluran BLT DD tahap kedua Desa Peninjau. "Alhamdulillah hari ini kita telah menyalurkan BLT DD untuk tahap kedua, terimakasih Bapak Bupati berkesempatan hadir dalam penyaluran BLT DD ini," singkat Kades Seman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: