Camat Apresiasi Kerja Cepat Pemdes Tanjung Aur

Camat Apresiasi Kerja Cepat Pemdes Tanjung Aur

116 KK Warga Desa Tanjung Aur Terima BLT DD Tahap II

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama. Pemdes Tanjung Aur Kembali menyalurkan BLT DD untuk tahap kedua kepada 166 KK penerima manfaat sebesar Rp 600.000,- per KK.

Dari data yang berhasil dihimpun Pemdes Tanjung Aur bergerak cepat salurkan BLT DD, setelah sebelumnya melaksanakan Musdessus dan telah menyalurkan BLT DD tahap pertama berjalan tertib dan lancar. Saat ini Pemdes Tanjung Aur kembali menyalurkan BLT DD untuk tahap kedua.

Pjs Kades Tanjung Aur, Nopen Syofrianto, S. Kom yang memimpin langsung pembagian BLT DD yang di hadiri Camat, Heri Sulfana, Jajaran Pemdes dan Bhabinkamtibmas, Babinsa, pendamping desa berjalan tertib dan lancar.

Nopen Syofrianto, S. Kom mengatakan hari ini pihaknya menyalurkan BLT DD untuk tahap kedua. Kepada penerima manfaat sebanyak 116 KK. “Alhamdulillah hari ini kita telah menyalurkan BLT Dana Desa untuk tahap kedua kepada 116 KK penerima manfaat yang sebelumnya kita sepakati dalam Musdessus, semoga bantuan ini berguna,” jelas Pjs Kades Nopen Syofrianto, S. Kom.

Sementara itu Camat Air Padang, Heri Sulfana mengapresiasi kinerja Pemdes Tanjung Aur yang saat ini di Pimpin oleh Pj Kades, Nofen Syofrianto, S. Kom bekerja cepat dan tepat sehingga Tanjung Aur bisa menyalurkan BLT DD untuk tahap kedua. "Kinerja yang baik, patut diapresiasi dan dicontoh oleh Desa-desa lain,” singkat Camat Heri Sulfana. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: