Polsek Napal Putih Ajak Warga Bercocok Tanam

Polsek Napal Putih Ajak Warga Bercocok Tanam

Bertahan Pada Masa Pandemi Covid

RBO, ARGA MAKMUR - Untuk meningkatkan ketahanan pangan dalam masa pandemi covid 19, Polsek Napal Putih mendukung ketahanan pangan dengan menggalakkan bercocok tanam di wilayah hukumnya. Kapolsek Napal Putih Iptu E.H Purba SH.MH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan peduli ketahanan pangan di wilayah hukum Polsek Napal Putih. Giat dengan melakukan penaman pisang dan ubi di lokasi perkebunan masyarakat sekitar Polsek Napal Putih, kemarin (17/6). Dan sekaligus memberikan bantuan bibit pisang beserta pupuk organik.

Bukan hanya itu, kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan penanaman sayur sayuran di lingkungan Polsek Napal Putih berupa jagung, cabai, sawi dan terong.

Kapolsek Napal Putih, Iptu E.H Purba SH.MH menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan, agar masyarakat wilayah Kecamatan Napal Putih dan Ulok Kupai bisa berinovasi untuk mendukung ketahanan pangan. Selain itu, giat tersebut diharapakan bisa membantu memenuhi kebutuhan pangan diwilayah hukum Polsek Napal Putih.

"Saya dan angota melaksanakan giat bercocok tanam di perkebunan milik masyarakat sekitar, kita juga membagikan bantuan bibit pisang dan pupuk organik. Hal ini kita lakukan agar warga di wilayah hukum Polsek Napal Putih berinovasi dalam menghadapi pandemi covid 19 ini," singkat Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: