Sekiau Desa Pertama Tuntaskan Penyaluran BLT DD

Sekiau Desa Pertama Tuntaskan Penyaluran BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes) Sekiau, Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Pertama dan kedua untuk 16 KK penerima manfaat yang berjalan tertib dan lancar. Setelah sukses menyalurkan BLT DD bulan pertama dan kedua Pemdes Sekiau Kecamatan Batik Nau BU kembali menyalurkan BLT DD untuk bulan ketiga.

Data yang berhasil dihimpun, Desa Sekiau terdepan dalam penyaluran BLT DD terbukti dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Batik Nau, baru Desa Sekiau yang telah menyalurkan BLT DD untuk bulan ketiga. Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ketiga untuk 16 KK penerima manfaat dihelat Jajaran Pemdes dan BPD di kantor desa setempat, Selasa (23/06).

Kades Sekiau kepada radarbengkuluonline.com, mengatakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk 16 KK bulan ketiga ini disalurkan setelah sebelumnya telah sukses menyalurkan bulan pertama dan kedua.

“Kita telah melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) terdapat 16 KK penerima BLT DD yang telah kita salurkan untuk bulan pertama dan kedua dan ini kita salurkan untuk bulan ketiga, semoga bantuan ini bermanfaat,” kata Anzari.

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH yang jurnalis konfirmasi mengapresiasi kinerja Pemdes Sekiau yang telah sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD).

“Patut diapresiasi, Alhamdulillah Sekiau telah menyalurkan BLT DD untuk bulan kedua, semoga bermanfaat untuk warga penerima manfaat,” Ujar Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: