Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Ketahun Gelar Syukuran Sederhana

Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Ketahun Gelar Syukuran Sederhana

RBO, ARGA MAKMUR - Peringatan HUT Polri yang Ke 74, ucapan selamat berbentuk karangan bunga pun memenuhi halaman Mapolsek Ketahun. Selain karangan bunga pemotongan tumpeng juga di selengarakan Polsek Ketahun, sebagai bentuk rasa syukur.

Acara tersebut di hadiri Danramil berserta jajaran, Camat Ketahun, Kadino, Camat Pinang Raya, Nasri, Kapolsek Napal Putih, Iptu. Edi Purba M. H, pimpinan pabrik sawit KKK (K3) Irfan Rambe berjalan baik dan hikmat.

Kapolsek Ketahun IPTU. Teguh Ari Aji S. Ik mengatakan disela pembukaan acara, beliau berterimakasih atas kehadiran tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan memperingati HUT Bhayangkara tersebut. "Saya sangat berterimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir disini," ujar Kapolsek.

Terpisah, Danramil Kapten Inf. Aprial mengucapkan selamat atas bertambahnya umur Polri di tangal 1 Juli, beliau berharap, TNI/Polri semakin kompak dan selalu terjaganya sinegritas dalam menjaga Khantibmas diwilayah Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya. "Saya ucapkan selamat untuk Polri atas bertambahnya umur. Saya juga berharap, kedepan nya TNI/Polri bisa semakin kompak serta semakin kuat sinergitas antara TNI/Polri dalam menjaga keamanan masyarakat," singkat Danramil, Kapten Inf. Aprial. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: