Warga Pagar Ruyung Kembali Nikmati BLT DD

Warga Pagar Ruyung Kembali Nikmati BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Batik Nau kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bulan kedua sebesar Rp 600.000,- untuk 68 KK penerima manfaat.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis dilapangan, penyaluran BLT DD Pagar Ruyung bulan kedua ini kembali di salurkan setelah Pemdes Pagar Ruyung sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama yang berjalan tertib dan lancar.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Batik Nau Sabani, SH yang juga di hadiri Kades, Azandi Kartawinata, S. Pd, BPD, perangkat desa, pendamping desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan KPM di Kantor Desa setempat, Jumat (03/07).

Kades Pagar Ruyung, Azandi Kartawinata, S. Pd mengatakan penyaluran BLT Dana Desa untuk bulan kedua kepada 68 KK penerima manfaat ini bisa kembali di salurkan setalah sebelumnya, pemdes sukses menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan pertama. "Alhamdulillah, hari ini kembali kami salurkan BLT Dana Desa untuk bulan kedua kepada 68 KK penerima manfaat, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari, " singkat Kades.

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH mengapresiasi kinerja Pemdes Pagar Ruyung yang sigap menyalurkan BLT Dana Desa dan mengimbau kepada keluarga penerima manfaat (KPM) agar menggunakan uang bantuan ini sesuai kebutuhan. "Patut diapresiasi kinerja Pemdes Pagar Ruyung yang selalu mengutamakan masyarakatnya dan juga saya imbau keluarga penerima manfaat (KPM) BLT Dana Desa agar menggunakan uang bantuan ini untuk kebutuhan pokok sehari-hari, jangan gunakan untuk kepentingan yang tidak perlu," singkat Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: