Warga Padang Kala Nikmati BLT DD

Warga Padang Kala Nikmati BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa bersama BPD Padang Kala, Kecamatan Air Padang, menyalurankan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan kedua, di kantor desa setempat, Jumat (03/07).

Acara tersebut di buka langsung oleh Camat Air Padang, Heri sulfana yang juga dihadiri Kepala Desa, Morten Proshansen, SH, MH, Pendamping Desa, Catur Basuki, BPD, Jajaran Pemdes, aparat kepolisian, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Desa Padang Kala menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan kedua. Dari jumlah 524 KK di desa tersebut, terdapat 122 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala Desa Padang Kala, Morten Proshansen,SH,MH mengatakan pergunakanlah uang itu sebaik mungkin untuk membeli bahan pokok. "Kepada warga yang belum menyampaikan KK di mohon secepatnya untuk melaporkan kepada perangkat desa dan saya imbau kepada warga agar tetap jaga kesehatan dan terus memakai masker,” Kata Kades.

Camat Air Padang mengucapkan ribuan terimakasih kepada kepala desa beserta perangkatnya karena ini sudah sangat banyak yang menerima yaitu 122 KK di desa padang kala. "Saya ucapkan terimakasih kepada pak kades dan perangkatnya proses pembagian BLT DD nya berjalan dengan baik dan lancar," singkat Camat Air Padang, Heri Sulfana. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: