Penyaluran BLT DD Teluk Ajang Bulan Kedua Tertib

Penyaluran BLT DD Teluk Ajang Bulan Kedua Tertib

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Teluk Ajang, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan kedua, Jumat (03/07), di kantor desa.

Acara tersebut di buka langsung oleh Camat Air Padang, Heri Sulfana yang juga dihadiri Kepala Desa, Lihusdin, Pendamping Desa, Catur Basuki, BPD, Jajaran Pemdes, Aparat kepolisian beserta Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Desa Teluk Ajang menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan kedua. Dari jumlah 295 KK di desa tersebut, terdapat 110 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala Desa Teluk Ajang, Lihusdin mengatakan harapannya untuk BLT DD ini kedepannya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. "Saya mengimbau masyarakat untuk mempergunakan uang itu sebaik mungkin, seperti membeli sembako atau bahan pokok, dan jangan berfoya-foya jangan membeli barang yang tidak bermanfaat, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah karena telah memberikam Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini sehingga masyarakat terbantu atas adanya Dana Desa ini," kata kades Lihusdin.

Camat Air Padang Heri Sulfana mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih kepada kepala desa, Ketua BPD beserta perangkat desa karena telah mendata sesuai dengan aturan yang ada. "Penerima BLT DD di desa teluk ajang ini berjumlah 110 hampir rata, jadi pergunakan sebaik-baiknya, saya atas nama pemerintah kecamatan menghimbau kepada penerima BLT DD gunakan dana ini sebaik-baiknya jangan untuk berfoya-foya," sampai dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: