Penyaluran BLT DD Bulan Kedua Tanjung Genting Tertib

Penyaluran BLT DD Bulan Kedua Tanjung Genting Tertib

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Tanjung Genting, Kecamatan Air Besi kembali menyalurkan BLT-DD Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk bulan kedua sebesar Rp 600.000,-.

Penyaluran BLT DD bulan dua tersebut dilakukan di balai desa yang dihadiri langsung oleh Sekcam Air Besi, Dairmansyah, Pj. Kades Rivondi, BPD, Perangkat, Pendamping, Babinsa dan Babin Kamtibmas.

Pj.Kades Tanjung Genting, Rivondi,S.Ap menyebut kegiatan yang dilakukan pada jam 10.00 WIB pagi tersebut, masih dengan nilai yang sama seperti sebelumnya. "Nominal bantuan sebesar Rp600.000 per KK,- untuk 22 KK penerima manfaat, " ujarnya.

Dia menuturkan kepada penerima BLT DD ini untuk dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, untuk kebutuhan sehari-hari. "Gunakanlah sebaik mungkin agar bermanfaat," singkat dia

Sekcam Air Besi, Dairmansyah juga menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan BLT DD ini untuk dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin. "BLT DD ini ini gunanya untuk meringankan beban perekonomian masyarakat khususnya desa Tanjung Genting dan BLT DD ini juga akan di tambah 3 bulan namun jumlahnya berbeda dengan jumlah BLT DD tahap pertama ini, tahap pertama ini jumlah uangnya Rp.600.000,-selama 3 bulan dan untuk 3 bulan berikutnya berjumlah Rp.300.000,-," pungkasnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: