Makin Optimis, Suparto – Tam Tam AiL Berpotensi Diusung Gerindra dan PPP

Makin Optimis, Suparto – Tam Tam AiL Berpotensi Diusung Gerindra dan PPP

Doakan Saja Akan Indah Pada Waktunya

RBO, SELUMA - Langkah pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Seluma, Drs. Suparto M.Si dan Noviawan Ail, SE untuk maju dalam bursa Pilkada Seluma tahun 2020 ini makin mantab. Hal ini ditandai dengan banyaknya baleho berukuran 2 x 3 meter dan 1 x 1,5 meter yang terpasang di sejumlah penjuru lokasi. Hal lain, keoptimisan pasangan bakal calon ini ditandai dengan adanya informasi yang menyebutkan jika pasangan Suparto -Tam-Tam Ail berpotensi di usung oleh dua partai besar, yakni Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembagunan (PPP).

Terkait hal itu dibenarkan salah satu tim pemenangan Suparto -Tam Tam AiL, Welly Kasisdi. "Mudah-mudahan ada jalan. Baru -baru ini sudah ada komunikasi politik dengan pengurus Pusat Partai Gerindra dan PPP," kata Welly Kasisdi, kemarin.

Pihaknya optimis, dua parpol ini akan mengusung pasangan Suparto -Tam -Tam AiL. Meskipun demikian, pihaknya juga tengah melakukan perburuan ke sejumlah parpol koalisi lainnya.

Sementara, Drs. Suparto, M.Si ketika dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya saat ini tengah melakukan koordinasi dan lobi-lobi dengan partai besar. " Doakan saja, mudah-mudahan perjuangan ini diijabah oleh Allah SWT," singkat Suparto. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: