RBO, KEPAHIANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Kepahiang akan segera lakukan Musyawarah Daerah (MUSDA). Musda tersebut mengagendakan pemilihan ketua dan pengurus partai Golkar masa bhakti 2020 - 2025. Kegiatan direncanakan tanggal 9 Agustus.

Disampaikan ketua panitia Ansori.M didampingi Hendri, A.Md dan Andrian Defandra, SE, M.Si selaku ketua DPD Partai Golkar masa bhakti 2015 - 2020, bahwa benar akan ada Musda.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Golkar Andrian Defandra, SE. M.Si bahwa siapa saja  dipersilahkan untuk mencalonkan diri. Syaratnya adalah menjadi kader Golkar selama lima tahun berturut turut dan tidak pernah pindah Partai.

Dikatakan juga ada 13 kader yang berhak memilih dalam Musda nanti. "Pemilik suara inilah yang nantinya menentukan pilihan," sambung Dia.

Menyoal apakah Dirinya akan kembali maju atau siap memimpin Golkar Kepahiang diperiode selanjutnya, Andrian menjelaskan bahwa jika dalam pertanggung jawaban kinerja selama kepemimpin Partai Golkar diterima oleh  pimpinan Kecamatan maka Andrian Defandra siap memimpin kembali Golkar Kepahiang untuk 5 tahun kedepan. "Kita siap maju kembali, jika pertanggung jawaban  masa kepemimpinan saya diterima oleh pimpinan kecamatan," tutup Andrean. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: