SMPN 1 Kota Bengkulu Bekurban 5 Ekor Sapi dan 1 Kambing

SMPN 1 Kota Bengkulu Bekurban 5 Ekor Sapi dan 1 Kambing

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dalam menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kota Bengkulu menyembelih hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Penyembelihan hewan kurban tersebut bertempat di halaman sekolah dengan dibantu oleh warga sekitar.

"Alhamdulillah, hari Minggu (1/8), penyembelihan hewan kurban berjalan dengan lancar. Tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Untuk daging kurban yang sudah dipotong, dibagikan ke warga sekitar lingkungan sekolah, siswa yang layak menerima, tenaga kebersihan, dan pedagang keliling di jalan," ujar Kepala SMPN 1 Kota Bengkulu, Idiarman, M.Pd pada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Lebih lanjut dikatakan Ketua MKKS Kota Bengkulu ini, dari penyembelihan hewan kurban itu, sebanyak 300 kantong daging terkumpul. Yang berkurban merupakan dewan guru, staf Tata Usaha (TU) dan keluarga guru.

"Kami keluarga besar SMPN 1 Kota Bengkulu mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 H. Siapa yang mendoakan kebaikan untuk orang lain, maka kebaikan yang sama akan datang kepada orang yang mendoakan. Bukan hanya untuk orang yang didoakan," tutupnya. (ach/ editor: yar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: