Desa Maninjau Gelar Musdes RKPDes 2021

Desa Maninjau Gelar Musdes RKPDes 2021

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Maninjau, Kecamatan Batik Nau, menggelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (Musdes RKPDes) untuk tahun anggaran 2021, Jumat (04/09) siang di Balai Pertemuan Desa.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Batik Nau Sabani, SH yang juga dihadiri Kades Seman, Kasi PMD Maryono, Kasi Pelum A. Munir, BPD, pendamping desa, pendamping lokal desa, Kapolsek Batik Nau, IPTU. Alexander, SE, Babinsa, Bhabin Kmamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, PKK Desa dan kelembagaan desa lainnya.

Musyawarah tersebut guna untuk menjaring aspirasi masyarakat atas usulan apa yang di inginkan untuk pembangunan 2021.

Kades Seman mengatakan Musdes RKPDes ini untuk menjaring usulan-usulan dari masyarakat. "Semua usulan kita tampung, namun dikarenakan terkendala dengan dana yang ada, kita pilih skala prioritasnya saja," singkat Seman.

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH mengatakan Musdes penyusunan RKPDes tahun anggaran 2021 ini yang terakhir di Desa Maninjau. "Alhamdulillah 15 desa telah melakukan Musdes penyusunan RKPDes, Maninjau ini yang terakhir, semuanya berjalan lancar, " singkat Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: