Polsek Ketahun dan Napal Putih Lakukan Sosialisasi Wajib Masker

Polsek Ketahun dan Napal Putih Lakukan Sosialisasi Wajib Masker

RBO, ARGA MAKMUR - Untuk menjaga masyarakat di Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya selalu mengikuti protokol kesehatan, jajaran polsek Ketahun lakukan sosialisasi dan imbauan selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan. Imbauan itu dilakukan secara langsung disejumlah fasilitas umum, seperti pusat keramian SPBU, perbankan dan pasar. Giat tersebut rutin di lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Ketahun, IPTU. Indro Witayuda Prawira S.Tr S.Ik berharap,masyarakat bisa patuh terhadap protokol kesehatan. Pengunaan masker saat beraktifitas diluar rumah bukan saja melindungi orang lain, namun tentu melindungi diri sendiri dari virus Covid19. "Saya berharap kesadaran masyarakat atas kepatuhan mengikuti protokol kesehatan hal itu demi kesehatan kita bersama," kata Kapolsek Ketahun.

Hal yang sama juga di lakukan jajaran polsek Napal Putih, imbauan secara langsung di sampaikan terhadap masyarakat agar secara merata masyarakat patuh terhadap prokotol kesehatan. Kapolsek Napal Putih, IPTU. Edi Purba S.H M.H mengatakan, pihaknya selalu melakukan imbauan secara masif. "Tidak hanya saja di lokasi fasilitas umum, kantor desa dan lokasi acara pesta pernikahan dan sejenis nya juga menjadi sasaran jajaran Polsek Napal Putih mensosialisasikan protokol kesehatan, kami lakukan sosialisasi dan imbauan secara masif. Setiap hari angota berkeliling di lokasi keramaian guna mengimbau masyarakat. Bahkan kantor desa dan lokasi pesta juga menjadi sarana kami menyosialisakin protokol kesehatan," singkat IPTU. Edi Purba S.H M.H. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: