Pertama se Kecamatan Arma Jaya, Desa Gardu Salurkan BLT DD Pamungkas

Pertama se Kecamatan Arma Jaya, Desa Gardu Salurkan BLT DD Pamungkas

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan pertama, hingga ketiga sebesar Rp 600.000,- per KPM, dan telah sukses juga untuk bulan keempat dan lima sebesar Rp 300.000,-, dengan kesigapan jajaran Pemdes dalam tata kelola keuangan dan administrasi desa, ternyata pemerintahan desa bersama BPD Gardu, kembali menyalurkan BLT DD pamungkas untuk bulan keenam di balai desa setempat.

Kepala Desa Gardu, Supiyadi mengatakan BLT DD yang disalurkan sudah bulan keenam atau BLT pamungkas. “Alhamdulillah, kita telah menuntaskan penyaluran BLT DD enam bulan berturut-turut, ini semua atas kerjasama semua pihak dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima,” kata Kades yang akrab disapa Tiak Faza ini.

Kasi PMDK Tamrin, S. Ip mengapresiasi kinerja Pemdes Gardu yang telah menuntaskan penyalurkan BLT DD enam bulan berturut-turut meskipun di sela-sela membangun pembangunan infrastruktur di desanya sesuai RAB dan volume yang ada. “Ini Patut diapresiasi, Desa Gardu yang perdana tuntaskan BLT DD enam bulan berturut-turut se Kecamatan Arma Jaya,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: