Andaru Pranata Hadiri Syukuran HUT Ke 37 Desa Arga Mulya

Andaru Pranata Hadiri Syukuran HUT Ke 37 Desa Arga Mulya

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya menggelar perayaan hari Jadi ke 37 Desanya. Acara yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Kamis kemarin (24/9) berjalan lancar dan sukses.

Ada yang spesial dalam acara peringatan HUT ke 37 Desa Arga Mulya ini, Selain dihadiri perangkat desa dan masyarakat, juga dihadiari oleh anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara-Benteng, Andaru Pranata SE. Juga Putra Putri Transmigrasi (Patri) Suparjo Rustam, Camat Padang Jaya, Syarifa Inayati, SE, Para Kades, Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Padang Jaya, BPD, Jajaran Pemerintahan desa dan tamu undangan lainnya.

Pada perayaan HUT ke 37 Desa Arga Mulya ditengah Pandemi Covid-19 tahun ini digelar dengan kesederhanaan dan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kesehatan bersama. Dalam perayaan HUT ke 37 Desa Arga Mulya ini juga dilaksanakan pelatihan masyarakat Desa Arga Mulya dan peresmian penggunaan Gedung Serba Guna (GSG) dengan ditandai pemotongan pita oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Utara-Benteng Andaru Pranata, SE.

Kades Arga Mulya, Sumito yang kerap disapa Doyok mengatakan perayaan HUT Desa Arga Mulya ke 37 kali ini ditengah suasana pandemic Covid-19 berbeda seperti setiap tahunnya. "Syukuran kali ini ada beberapa acara seperti gerak jalan bertabur doorprize dan karnaval di tiadakan tahun ini, walaupun berbeda diharapkan kepada masyarakat agar selalu kompak bekerjasama untuk kemajuan Desa Arga Mulya,” pinta Doyok.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara-Benteng, Andaru Pranata, SE mengajak jajaran pemerintahan desa tetap melayani kepentingan masyarakat dan mengimbau agar persatuan dan kesatuan tetap tetap terjalin. "Mari sama-sama kita jaga kedamaian dan menyukseskan Pildaka Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur di Bengkulu Utara agar berjalan aman dan demokratis,” singkat Andaru yang juga Politisi PDIP ini. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: