Jambret, Dua Pelajar Kota Ditangkap

Jambret, Dua Pelajar  Kota Ditangkap

Tercatat 5 TKP

RBO,BENGKULU-Dua pelajar diamankan Tim Opsnal Polsek Ratu Agung yakni pekalu inisial JL beserta rekannya AL. Keduanya terlibat aksi penjambretan di 5 Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda di Kota Bengkulu.

Kapolsek Ratu Agung, Iptu. Noviaska saat dikonfirmasi membenarkan, kedua pelaku telah diamankan. Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut karena diduga masih ada TKP lain yang berkaitan.

“ Keduanya beraksi 5 TKP diantaranya 1 TKP di wilayah Ratu Agung dan 4 TKP di wilayah Gading Cempaka, namun saat ini masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Lanjut disampaikannya, dari pengakuan kedua pelaku, saat beraksi keduanya melakukan secara bergantian. Diduga juga ada rekan pelaku lain yang turut terlibat selama pelaku melancarkan aksinya. Namun saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

“Dari pengakuan keduanya saat beraksi keduanya bergantian, kadang berpasang berdua kadang berganti dengan diduga pelaku lain yang terlibat. Saat ini masih kita lakukan pengembangan,” tutupnya. (crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: