Warga Desa Air Sebayur Kesulitan Jaringan Internet dan Seluler

Warga Desa Air Sebayur Kesulitan Jaringan Internet dan Seluler

Mohon Perhatian Pihak Terkait RBO,ARGA MAKMUR - Sulitnya jaringan internet dan seluler di Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya menjadi problem menahun bagi masyarakat dan perkantoran yang berada di tersebut.

Akibatnya akses laporan data yang berbasis online baik itu Pemdes, Sekolah, dan Perkantoran menjadi terganggu. Bukan itu saja, akses komunikasi masyarakat yang mengunakan telepon seluler dengan kerabat di luar desa juga sulit dilakukan sebab terkendala sinyal.

Menyikapi Hal tersebut, pihak Pemdes Air Sebayur menyampaikan permohonan terhadap perusahaan Telkomsel untuk bisa pembangun tower di desa nya itu.

Tak berselang lama, beberapa waktu lalu pihak Terkomsel pun merespon permohonan tersebut dan mengunjungi Desa Air Sebayur untuk cek lokasi.

Kepala Desa Air Sebayur, Haryono melalui Sekretaris Desa, Muhammad Khadarol S.Pd mengatakan, pihaknya sangat berharap dengan pembangunan tower tersebut. Meski belum mengetahui kapan pasti pembangunannya, beliau berterimakasih atas respon baik dari pihak perusaan Telkomsel. "Beberapa waktu lalu pihak Telkomsel telah mengunjungi desa kami untuk cek lokasi. Untuk pembangunan nya kami belum tau pasti kapan,"ujar Sekdes.

Sekdes melanjutkan pihaknya bersama masyarakat sangat berharap pembangunan tower Telkomsel terlaksana segera di Desa Air Sebayur dalam waktu dekat segera di laksanakan. "Tentu kami berharap secepat nya tower rersebut di bangun. Saya juga berharap pihak terkait agar bisa memperhatikan keluhan masyarakat, pelajar dan Pemdes Air Sebayur," singkat Sekdes.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: