Jalan Rusak Desa Giri Kencana Bakal Segera Diperbaiki?

Jalan Rusak Desa Giri Kencana Bakal Segera Diperbaiki?

RBO, ARGA MAKMUR - Perbaikan jalinbar yang berada di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun yang selama ini menjadi keluhan warga lantaran mengakibatkan banjir di Desa Giri Kencana nampaknya segera di kerjakan. Hal itu, terlihat dengan adanya material gorong gorong dan alat berat di lokasi tersebut.

Kepala Desa Giri Kencana, Wahyudi mengatakan, belum mengetahui persis kapan pelaksaan pengerjaan jalan tersebut. Namun beliau membenarkan telah adanya material gorong gorong dan alat berat di lokasi jalan rusak tersebut. "Benar, material gorong gorong telah tertumpuk di lokasi dan juga alat berat. Namun saya belum tau pasti kapan pengerjaannya. Itu menunggu dari pihak kontraktor nya,". Kata Wahyudi.

Wahyudi berharap pengerjaan jalan tersebut bisa secepatnya di laksanakan. Karena kondisi jalan rusak tersebut telah menutup drainase dan telah beberapa kali mengakibatkan banjir. "Saya sangat berharap secepatnya jalan itu diperbaiki. Karena menutup saluran air (Drainase) dan telah berkali kali menyebabkan banjir. Tidak itu saja,pengendara yang melintasi ruas jalan itu pun bisa nyaman dan aman ketika melintas bila sudah diperbaiki," singkat Wahyudi.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: