Kapolda: Brimob Tegas dan Profesional Dalam Tugas

Kapolda: Brimob Tegas dan Profesional Dalam Tugas

RBO,BENGKULU - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Dede Alamsyah, S.IK dan Dir Sabhara Kombes Pol Rudi Abdi Kasenda, SH,Rabu (30/09) pagi mengadakan apel sekaligus memberikan arahan kepada Personil Sat Brimob Polda Bengkulu.

Dalam arahannya, bintang dua menyampaikan, bahwasanya Sat Brimob adalah satuan elit Polri yang dilatih secara khusus sebagai pasukan yang dapat melaksanakan tugas berintensitas tinggi.

Dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan di Provinsi Bengkulu, Kapolda mengatakan akan memaksimalkan peran Brimob dalam pengamanan pemilihan kepala daerah secara serentak Desember 2020 mendatang.

”Kekompakan dan disiplin adalah modal untuk meraih keberhasilan tugas, saya minta untuk Brimob harus tegas, profesional, jangan ragu ketika bertugas sesuai dengan SOP yang ada saya tanggung jawab,” tegas Kapolda Bengkulu.

Akan tetapi, lanjutnya apabila ada personil yang melakukan tugas tidak sesuai dengan SOP yang ada akan menanggung sendiri akibat perbuatan yang dilakukan. Terkait dengan masa pandemi saat ini, Kapolda Bengkulu berharap agar personil Brimob untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 saat ini masih menjadi pandemik di Provinsi Bengkulu. (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: