Desa Pukur Tuntaskan Penyaluran BLT DD Pamungkas

Desa Pukur Tuntaskan Penyaluran BLT DD Pamungkas

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa Pukur, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara telah salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan keenam atau bulan terakhir sebesar Rp 300.000-, kepada 36 KK warga penerima manfaat, Rabu (30/09/2020).

Pembagian BLT DD dilaksanakan di Kantor Desa, yang di hadiri oleh Camat Air Napal Supandi, SH, Kasi PMD Bobby Ertanto, Kepala Desa Pukur Nanungcik, Ketua BPD Tori Herianto, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa beserta masyarakat.

Dari jumlah 204 KK terdapat 36 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala Desa Pukur, Nanungcik mengatakan penyaluran ini yang terakhir semoga bermanfaat untuk keluarga penerima manfaat. "Alhamdulillah, kita kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan keenam atau tahap terakhir, saya harap untuk penerima bantuan untuk menggunakan bantuannya dengan sebaik mungkin, dan tetap terus mematuhi protokol kesehatan," kata dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: