Dua Truck Tabrakan Pengemudi Patah Kaki

Dua Truck Tabrakan Pengemudi Patah Kaki

RBO, ARGA MAKMUR – Kecelakaan lalu lintas lagi-lagi terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu. Kali ini kejadian terjadi di jalan lintas Barat Bengkulu-Padang tepatnya di Jalan Raya Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara, Rabu siang (30/09).

Kendaran yang terlibat kecelakaan yakni Mobil Truck Colt Diesel Warna Kuning dengan nopol BD 8551 DH yang dikendarai oleh Khoirudin (42) warga Desa Karya Bhakti, Kecamatan Putri Hijau bertabrakan dengan Mobil Truck Toyota Dyna warna merah dengan nomor polisi BD 8439 DU dikendarai oleh Ruslim (49) Desa Tanjung Putus, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kronologis kecelakaan berawal dari Mobil Colt Diesel warna kuning dengan nopol BD 8551 DH yang dikendrai oleh Khoirurin (42) datang dari arah Putri Hijau menuju Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang Mobil Toyota Dyna warna merah dengan nopol BD 8439 DU Ruslim (49) yang juga dengan kecepatan tinggi, karena laju kendaraan sama-sama dalam kecepatan tinggi dan posisi jalan agak menikung kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kasat Lantas AKP. Yenny Puspita, SH yang disampaikan Kanit Laka Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, Bripka Sutarto, SE mengatakan akibat dari kejadian tersebut pengemudi Mobil Truck Toyota Dyna warna merah yakni RUSLIM (49) mengalami luka patah pada kaki sebelah kanan dan kiri bagian paha dan bawah lutut, sehingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Lagita. ”Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya pengemudi Mobil Truck Toyota Dyna warna merah yakni Ruslim (49) mengalami patah kaki dan kerugian ditafsir Rp. 10.000.000,-,” singkat Bripka Sutarto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: