Karang Anyar II Tuntaskan Penyaluran BLT DD

Karang Anyar II Tuntaskan Penyaluran BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Karang Anyar II, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan keenam atau bulan terakhir sebesar Rp 300.000-, kepada 134 KK warga penerima manfaat, Kamis (01/10/2020), di kantor desa setempat..

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Karang Anyar II Ganda Suprihat, SH yang diwakili oleh Deka Yasel kepala urusan perencanaan, Bhabinkamtibmas, Jajaran Pemdes, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Desa Karang Anyar II menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulanke keenam atau bulan terakhir. Dari Jumlah 1.153 KK terdapat 134 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Deka Yasel Kaur Perencanaan yang mewakili Kades Ganda Suprihat, SH saat dibincangi jurnalis RADAR BENGKULU mengatakan penyaluran ini yang terakhir semoga berguna dan bermanfaat bagi warga penerima manfaat,”Alhamdulillah ini bulan terakhir bisa kita salurkan sesuai dengan aturan yang ada, semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat bagi penerima,” Ujar Deka Yasel.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: