Cuaca Ekstrim, Pasutri di Enggano MD Tertimpa Pohon

Cuaca Ekstrim, Pasutri di Enggano MD Tertimpa Pohon

RBO, ARGA MAKMUR - Cuaca ekstrim yang terjadi dalam sepekan terakhir berdampak di kepulauan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara.

Jumat pagi warga Trans Malakoni yang berada di kepulauan Enggano mendadak heboh, kehebohan tersebut dikarenakan dua orang warga setempat yang merupakan suami/istri ditemukan warga meninggal dunia (MD) dalam keadaan tertimpa pohon tumbang dikebun miliknya akibat angin kencang melanda daerah setempat.

Data yang berhasil dihimpun korban yang ditemukan meninggal dunia suami/istri yakni Waji (54) dan Herwani (52) warga Transmigrasi Malakoni Nomor 150 Desa Malakoni, Kecamatan Enggano, Bengkulu Utara.

Kades Malakoni Tedi Suryadi menjelaskan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Arifin yang memiliki kebun bersebelahan dengan korban, Arifin sempat memanggil korban namun tidak ada sahutan. Sehingga Arifin memberitahu rekannya yakni Mustari untuk sama-sama menjenguk ke pondok korban. Saat itulah Arifin dan Mustari mengetahui korban masih berada di dalam pondok dan tertutup dengan atap pondok serta tumpukan pohon tersebut. "Korban pertama kali ditemukan oleh warga kita yakni Arifin dan Mustari yang mengetahui korban masih di dalam pondok tertutup dengan atap pondok serta tumpuhan pohon yang tumpang," kata Tedi.

Sementara itu Kapolsek Enggano, AKP. Subagio mengimbau masyarakat khususnya warga Enggano agar selalu waspada mengingat kondisi cuaca ekstrim saat ini. "Kami imbau warga khususnya, warga pulau Enggano agar selalu waspada mengingat kondisi cuaca ekstrim saat ini," singkat AKP. Subagio. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: