Nasdem Salurkan Bantuan Korban Banjir

Nasdem Salurkan Bantuan Korban Banjir

RBO, SELUMA - Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap para korban banjir, DPD Partai Nasdem Kabupaten Seluma, Rabu (7/10) siang menyalurkan bantuan sosial.

Kemarin bantuan diberikan kepada para korban banjir di wilayah Kecamatan Talo dan Ulu Talo. Penyerahan bantuan dilakukan langsung Ketua DPD Nasdem yang baru, Noviawan Ail SE dan pengurur partai Nasdem.

" Bantuan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian atas musibah bencana alam yang baru-baru ini terjadi, untuk meringankan beban mereka kami salurkan kebutuhan pokok,"sampai Ketua DPD Partai Nasdem yang juga calon wakil bupati, Noviawan Ail, Rabu (7/10).

Warga penerima bantuan sosial menyambut baik, karena dinilai sangat membantu meringankan kebutuhan pokok pasca musibah banjir. "Trimakasih atas bantuan, semoga bermanfaat," sampai Kades Lubuk Gio Kecamatan Talo, Ansori, kemarin.

Usai menyalurkan bantuan sosial kepada para korban banjir di wilayah Kecamatan Talo, rombongan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Seluma kemudian beralih ke wilayah Kecamatan Ulu Talo untuk menyalurkan bantuan serupa. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: