Sepeda Motor Sonic Pink Hantam Truk Lohan

Sepeda Motor Sonic Pink Hantam Truk Lohan

RBO, ARGA MAKMUR - Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Air Besi, Polda Bengkulu tepatnya di jalan tengah Bengkulu - Arga Makmur Desa Sawang Lebar Ilir, Kecamatan Tanjung Agung Palik Bengkulu Utara, Rabu siang (07/10) sekitar pukul 11.30 WIB.

Data yang berhasil dihimpun kendaraan yang terlibat laka lantas yakni mobil dum truck lohan warna hijau merek Hino 500 dengan nomor polisi BD 8832 AO yang dikendarai oleh Joiyodi (23) warga Desa Karang Tinggi Benteng bertabrakan dengan sepeda motor Honda Sonic warna pink hitam dengan nomor pololisi BD 3307 SK yang ditumpangi Andri (26) Warga Tanjung Harapan dan Silvia (17) warga Sido Luhur Bengkulu Utara.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik melalui Kapolsek Air Besi IPTU Aljum Fitri menjelaskan Kejadian tersebut berawal dari mobil dum truck lohan hino melaju dari arah Tanjung Agung Palik menuju Kota Bengkulu tiba-tiba dari arah berlawanan tepatnya di tanjakan Desa Sawang Lebar Ilir datang sepeda motor Sonic melaju kencang. "Sepeda motor ini hilang kendali jadi kecelakaan tidak bisa dihindari, korban sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Bengkulu," kata Kapolsek IPTU. Aljum Fitri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: